4.11.09

setelah lama

setelah lama itu dan waktu itu, kupikir aku tak menjadi yang sama. oke, fikiranku salah. disudut mataku ada kamu. kemana saja kamu, ya cintaku? oh tentu kamu pergi. ya ku tahu jawabanmu, hanya tersenyum dan berkata "takkan lama..". selalu, dan pasti.

ku tahu takkan lama, kupikir apakah aku sanggup. kurasa aku sanggup. mengapa? entahlah, kupikir aku tak perlu jawaban itu. jawabanku tak akan mengubah apapun, hal-hal kecil mengingatkan ku padamu. ya Tuhan, apa yang ada dibenakku?? tak dapat berhentikah aku?? sungguh ini buatku menjadi fanatik. kurasa jawaban itu akan berbeda kali ini. kini berbeda dan tak sama, "kali ini kamu mau kemana? tak lelah kah dirimu pergi?" berkecamuk rasa rindu dan kesal di dada. dia hanya menjawab "suatu saat kamu akan tahu."

tentu saja aku menunggu 'suatu saat' itu. kalau aku tunggu, itu pasti akan menjemukan. jadi ya ku tahu jawabannya kini biarkan aku jalani sebagaimana seharusnya.

ya saat itu dia kembali dan ya ku tahu jawaban itu..........(to be continued)

No comments:

Post a Comment