24.11.09

Dancer's Heart said..................

it wasnt my feeling, but my heart took this way to solve my pain :')

love wasnt mean much in this part, but the most dominant is loneliness.. i felt it from a long time ago, since my brother left me here.

actually i need a shoulder to lay on, arms for hold me tight, and much love around me. i need it. i dont care about money. i just need ppl who loved me, i never feel pure love. dontcha know, they loved me its all because of 'because'. if they lose its 'cause' they left me. its hurt, and ive been felt it for thousand times.

mungkin ketulusan yang udah jarang ada disekitar gue.. gue kehilangan tulus itu, sampe-sampe gue ngerasa semuanya itu 'hitam'. entah kenapa, gue sendiri susah percaya sama orang lain.. i used to be betrayed in the past :'') 

 tau kan rasanya ketika kepercayaan kita dikhianatin rasanya kaya apa? itu susah kan buat ngembaliin rasa percaya.

jujur ya gue kangen kehidupan gue dimalam hari, karena disana gue nyaman, gue bisa lakuin apa yang gue mau, gue nyaman. gue suka malem, dimana gue nyimpen perasaan gue, dimana gue nangisin keadaan, dimana gue berselimut nyaman..


tapi rasa itu udah gak ada..


rasa itu hilang, seiring waktu yang bergulir
seiring air mata yang kering
larutkan hal-hal yang tiada
menjadi asa yang terpendam


ku ukir keabadian itu di batu kehampaan
hampa..

4 comments:

  1. waw. das ist sehr schoen Story. Entschuldigung, Ich kann Englisch sprechen nicht gut. ^_^
    Danke fuer deine Hilfe und "Visit me back" Ya!

    ReplyDelete
  2. wow jerman kamu baguuuus hehe aku gak ngerti deh sungguh hehehe bisa kamu translate ga? hehehe

    ReplyDelete
  3. Translate ada dibawah layar anda hehehe
    Ich spreche Indonesisch, Deutsch und ein bisschen Englisch.

    ReplyDelete
  4. ahhh hahahah aku gak ngerti deh kalo jerman. sungguh wkwkwkw

    ReplyDelete