23.11.09

Dancer's Pain

not all pain can as hurt as ppl think :')

i try to be strong like what people think about me, but it was hard. i should be ashamed. i aint as strong as ppl said, nobodies perfect..

kadang, orang yang melindungi ingin sekali dilindungi orang yang sayang sama dia.. dan yang aku rasain itu ya itu.. tapi aku gak pernah meminta, aku hanya menunggu dikala dia datang. dikala waktu itu tiba dan rasa sepi itu pergi diganti oleh pengisi :)

tapi saat itu gak kunjung datang, jenuh. jenuh.

gak semua yang terlihat jelek itu jelek, dan aku dapatkan kata-kata itu dari dalam aku. gak semua yang ada bisa aku terima dengan lapang dada..

gak semua yang aku dapetin, sebaik yang kalian kira..

sepi ini, jujur aku benci sendiri. aku stuck. aku butuh seseorang yang dampingin aku, bukan pacar. aku butuh perhatian rutin. bukan pertanyaan 'kamu udah makan?'. aku butuh seseorang yang tanyakan keadaan ku. bukan rutin telfonin aku. aku butuh orang yang disaat aku kangen dia, dia kangen aku. bukan disaat aku kangen dia, dia malah sinis denganku. aku bukan butuh seseorang yang menanyakan 'duit kamu cukup ga?' tapi aku butuh seseorang yang memberikan jaketnya ketika dia tahu aku kedinginan. aku gak pernah meminta materi. aku meminta perasaan, tulus. bukan dikarenakan 'karena'.

why this feeling never tired running in my heart? its causing loneliness


aku butuh dikarenakan aku ingin. aku ingin dikarenakan aku butuh.

No comments:

Post a Comment