29.11.09

Dancer's Happiness for 3 Days

kamis ke jumat..................... sengaja gue gak ilp hahaha gue males banget sungguh, jd gue memutuskan untuk tidur, pas jam stgh 12an ada yang bangunin gue.. ternyata abang gue udah pulang :3

seneng bangettttttttttttttt :D

terus ngobrol lah sambil main laptop, sedikit ada mslh di laptop gue jadi ya gitulah, tp gak lama kelar kok, gantian gue yang make laptop, abang gue bilang dia mau tidur2an dulu, yaudah lah itu dia tiduran samping gue, nah gue lanjutin. ehhh~ meleng dikit dia udah ngorok, mana tiduran di space gue aaaaaah tp yasudahlah, sekitar jam 3an gue baru tidur lagi hehehe aku tidur sama abang loh :D

terus jam stgh 6 an dibangunin nyokap, jadi yasudahlah heheheh jam 6 pergi ke mesjid buat shalat id. terus pulang kerumah dulu, abis zuhur gue nyokap dan abang ke MM, nemenin dia cari sepatu. dia akhirnya dapet 2 sepatu dan 1 HP baru heheh gue dapet jam tangan.

sabtu............


gue latihan dianterin abang sm nyokap, terus latihan lah. si denny ulang tahun jadi habis lah dia heheh gue juga ujan-ujanannnn wuuuuuuuuuuuuuuu asik banget :D

pulangnya gue kerumah bem imam dulu, tp gue sm anak-anak makan dulu di ruspau baru deh kesana hehehe

gak lama abang gue jemput, dia turun dan ketemu bem imam hahaha yasudah gue pulang deh abis itu, terus gue kerumah kak leli, nganter daging qurban. balik, kemudian ke giant beliin abang gue TV. malemnya kita makan seafood :')

balik terus tidur..........

dan hari ini, hari terakhir dia di jakarta.

jam 9an nganterin dia kesalon sama nyokap. terus balik packing dan gak lama berangkat, karena mepet, dia makan hokben, dan hokbennya gak abis eh dia malah apdet status, "duuuh hokbenku.." hahahahaha

terus gue pulang dan les...........................

sendirian lagi deh gue :')

No comments:

Post a Comment