28.10.09

sakit

sesuai dengan judul, tepatnya gue lagi sakit. betul sekali.
gue sakit mulai dr minggu, kepala mulai pusing-pusing gak jelas. senin juga sama. selasa? makin jadi. gue tepar dirumah. muntah-muntah. entah apa yang gue makan, gue sendiri bingung. dan rabu, hari ini gue gak masuk dan ketinggalan gosip-gosip diseputar 42 hahahaha

td sih agak shock ngeliat tweet temen-temen gue yang si Emiria gini lah, gitulah. what's wrong with her? i think we never have a problem with her. kayanya dianya aja yang berlebihan (?)
ngadu ke BK gitu, dan mulai besok satu-satu akan dipanggil ke BK. once again, i wanna give ya Q. what's wrong with her? do we make her angry or mad or anythin else. tapi gue rasa, kita kayanya gapapa deh. emang kita ada salah ya sama dia? apa gara-gara dia gaada temen, ataukah karena dia dapet angket TERSURAM? yaelah gue aja terima dibilang terbokep -______-

oh ya tumben-tumbenan ya bokap gue mau bikinin gue makanan heggggh :D





apakah emiria tersinggung dikarenakan foto-fotonyaaa???? semua juga gitu deh kayanya, i aint papparazzi im just an ordinary photography :)

No comments:

Post a Comment