21.10.09

spending time

this few days i spend it with bengang bengong -____-
sejujurnya gue capek being single all the time, sumfah. kekesalan gue memuncak ketika 2 sahabat gue ngomong 'yuk ke kelas masing-masing'. gue yang sendirian single cm bisa nahan kesel, dan mikirin 'gila, ultah pertama gue yang bener-bener gaada pacar dan gaada someone special di hari penting tsb kecuali sahabat-sahabat gue'. muak banget gak sih, pas gue lagi mikirin kaya gituan eh temen-temen gue ngmg gitu. yaudah gue balik ke kelas aja sendiri abis dr kantin. mereka nyamperin pacar masing-masing. bodo amat lah. capek gue liat orang pacaran mulu. sumpah :(
ngiri deh liatnya, tp mau diapain, posisi gue sekarang ini lagi dibawah. its time for me to spend myself alone. emang sih kata kakak gue, gue krg mensyukuri apa yang ada, gue ngiri sama temen-temen gue, jujur gue pgn ngmg kaya gitu, tp terkesan anak kecil banget, tp emang gitu. ya apa adanya.. jujur aja gue ngiri. mgkn gue belom siap untuk sendiri. jujurrrrr gue bener-bener kesepian sm keadaan gue ini.

keadaan sekolah? yaaah biasa aja. gue cukup suntuk..

buat anak-anak tekon and X8 I LOVE YOU MORE

No comments:

Post a Comment