16.10.09

porseni day 1&2

porseni mulai hari rabu kemaren, yah cukup menyenangkan sih ya

dimulai dengan band. band nya keren-keren, dan porseni itu menimbulkan banyak cinta lokasi hahahahaha gue akuin emang iya, banyak banget yang pada kesemsem sama si A, si B, si C hahahaha entah darimana asal-asalnya ya. kalo gue sih ya tetep sama orang yang sama hihi

awkay, jadi pada saat menjelang futsal. gue ketemu si Mr. A huahahaha
ada anak-anak X8 kan disitu, terus ya gue bilang sm ronal, 'nal, si A ganteeeeng', terus kata onal 'tunggu bentar'. kemudian gue balik badan dan OMG!

ronal bawa si A, dan mengenalkan diriku padanya ohmygodddddddd, kemudian kita salaman. ah gila gue sendiri masih ngga percaya ya, ahhh speechless men sumpah hahahaha

doain aja, semua baik-baik dan lancar seperti apa yang gue mau :)




hari kedua


dimulai dengan kejadian denis dan gian gakmasuk, beh elah paniknya setengah mati =_______=
akhirnya ditemukanlah pemain-pemain cowok yang bersedia menjadi tim basket putra, cukup lega gue hahaha
pas masuk AVI, ehhhhh si IKI gak masuk. sumpah parah banget ittuuuuuuuuuuu! soalnya sepatu gue ada di lokernya iki hahaha parah banget kan, sepatu gue ucup ama farah.

jadi lah gue ber3 meluncur ke rumah iki berbekal helem entah siapa yang diambil farah hahaha gue gak habis pikir, SUMPAH!
gara-gara udah terburu-buru banget, jadinya ya sudahlah, wallahualam hahahaha
perjalanan ditempuh selama 2,5 jam pulang pergi. asli pantat gue panas banget hahaha bayangin aja halim-bekasi. beeeeh jauhnya kan naujubilahiminjalik hahahaha

akhirnya kunci loker iki kita dapatkan dengan perjuangan yang amat sangat berat hahaha beh elahhhh bahasa gue yak

pas baru duduk, tiba-tiba gue dicolek shinta, doi cuma bilang 'rin entar musikalisasi puisi lo nyanyi ya' ngeeeeeeeeeeeeek -__________________________-

gue kagettttt, tp pada akhirnya tetep aja gue nyanyi hahahaha
pas gue nyanyi katanya tanpa ekspresi *yaiyalah*
gimana gak tanpa ekspresi, pantat gue masih hot gitu, terus juga baru sampe dan dadakan. untung gue gak lemot-lemot amat jadi suara tetap tercontrol dengan baik *jijik abis tau ga gue* hahahahaha

selesai gue nyanyi, gue bikin spanduk ke ruang sejarah (lagi-lagi gue nontonin orang pacaran) ya oke gue bikin sm dita ivan dan satrio
kemudian datanglah X8 yang lain hahaha datanglah pasangan erli-ogi. enough dah ah gue liat orang pacaran hari ini *sumfah ane zuzur* -_____-a

selesai bikin spanduk istirahat dan gue siap-siap mau basket, karena cowo duluan jadi cowo duluan deh yang siap-siap.

INI DIA NIH BAGIAN YANG MIRIP SINETRON

cewek-cewek udah pada panik kan tuh, gara-gara gak ada denis. akhirnya si onal turun tangan, di tlf lah si denis. bilangnya mau dateng, eh tapi kok gak nongol-nongol yaaaaaaa pas menjelang bbrp detik mau tanding *jieh lebay abis*
datanglah pahlawan kita DENISYAH RIZKY wakakakakakaka cewe-cewe girang semua *yang ini gak boong, this is real*

semua buru-buru, panik dan siap-siap. beh elahhhh ribet banget dah hidupnye. terusnya, babak pertama yang main rendy, ben dan aam

DAN WASITNYA SI INTAN, semua udah pada panik karena aam...........................................................ya you know lah hahahahaha

gak lama denis udah siap-siap terus ben digantiin denis. aam ganti ivan, rendy ganti jonatan. behhhhhh be honest, i was very proud of them :)

keeeeewls abitch gue akuin hahaha

akhirnya X8 menanggggg! :D


giliran cewek, oke skip! gue bete karena kita kalah. dan untuk suporter X1 tolong ya yang banci itu dijaga mulutnya! minta gue abisin apa ya

kemudian pulang kerumah dengan badan remuk, dan ya merah-merah. dikarenakan kulit gue terbakar. oke kulit gue gak item, TAPI MERAH persis tomat.
dan rasanya sakit banget, dari tadi gue udah gak nyaman. ampe rumah kerjaan gue tidur sampe skrg ini gue ngantuk tp gak bisa tdr, terus kak leli nganterin kue buat surprise nyokap birthday. iye emak gue ulang tahun tgl 15 oktober. terus karena gue udah kecapean, gue masuk kamar lagi.
kagak ada acara potong kue hehehehe sumpah badan gue gatel, kalo digaruk perih :(

semenjak dipasang wi-fi, gue mulai online dikamar dan laptop standby just like usual hahaha


dan hari ini ada debat bahasa inggris, dan gue belum mempersiapkan apapun :(


we'll see, whats gonna happen in this morning? we never know. just face it.

No comments:

Post a Comment