12.9.09

kejadian yang terlewatkan, lagi.

dimulai tanggal 28, wkt itu gue lg ada kumpul tekon gitu yekan ditemenin si ipan, awalnya baik2 eh pas gue balik lg masih otw gue diputusin, eh malem nya dia jadian lagi.

lupain ivan.

tanggal 29 gue bukber tekon, ada kejadian yang ih gak bisa gue ceritain disini sumpah, aib banget parah! malu gue. intinya gue nyasar gitu terus numpang ngecharge dirumah orang aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaah!!!!!!!!!!!! damn stressfull

tapi pas bukber seru loh, gue nyeplokin tiara auhauahau puas gue, tp gue takut tanggal 20 -__-

akhirnya gue menjomblo lahhhhh, sampai tgl 1 ada kejadian dimana gue merasa sangat amat kesepian kosong melompong bosan dan kesal. curhat lah gue sama sahabat gue yang bernama Muhamad Irza. disitu gue ceritalah sama dia ngalor ngidul ampe message sm w2w -,-

sampe dia blg 'apa gue kurang bikin lo cheer-up?' terharu gua hahaha gue tipikal orang yang gak bisa kena pujian dikitttttt aja jadinya geer gitchyuuuuuuu hahahah and then kita ngalor ngidul kesana kemari, akhirnya gue ngomong lah gue pengen punya pacar, ya jujur aja gue kesepian gada yang merhatiin gitu. akhirnya ngalor ngidul lagi lah ngobrolnya, entah kenapa ngalor ngidul tp gue enjoy haha terusnya ya finally gue becandain dianya, dan eng ing eeeeeeeng resmi lah tanggal 1 September 2009 jadian hehehehe

semoga aja awet deh, sayangnya kita LDR, gue 42 dia 26 uhuuuu -____-
susah deh doi pintar, sedangkan gue? u u u u u dapet 7 aja sujud syukur wkwkw

next time lanjut deh yaaaa bye mwah

2 comments:

  1. eyaaaaa nene baru tau irje jadian sama kau hehehe langgeng ya men

    ReplyDelete
  2. hehehehe iya neee, emg ga diumbar kitanya ne hehehe makasih ya nene, doain karin awet ya

    ReplyDelete