22.9.09

udah lama ya gak blogging, terakhir yg kemaren.
singkat kata aja ya..
LEBARAN
gue gak shalat ied, hmm bagus ye, kepala gue akhir2 ini selalu pusing dan bergoyang fufufu aneh mgkn ya, kecapean mgkn gue. nah kemudian dimulai lah dgn maaf2an dsb nya, tau lah tradisi lebaran gimana yaa jd skip aja deh


gue sbnrnya pgn crita ttg masa kecil gue, wkt kecil, gue sangat amat mencintai seseorang, sampe skg gue msh spt itu. org tsb adalah alm. Michael Jackson. sosok pria idaman, orang yg bnr2 gue kagumin dr kecil, oh iya gue suka sm dia bukan gr2 dia meninggal trs jd sok belaga penggemar fanatik dia. ITU SALAH BESAR! gue emang sangat amat menyukai Jacko. dr cara dia dance, gue suka bgt. gue tergila2 dgn dance nya dia, gue suka bgt wkt dia di vidclip 'beat it', FYI gue mencintai Jacko sejak umur 3 tahun. btt ke beat it, gue suka dia item gt, manis ya menurut gue hehe gue jg suka model badannya, kurus tp gak cungkring, sexy lah dimata gue hahahaha
jacko itu disetiap clip ato show nya, entah knp selalu outstanding. gila yg namanya dia perform, staminanya kuat bgt. gue sangat amat mengagumi dia, dulu wkt kecil nyokap gue punya VCD Jacko, setiap hari gue setel dan dance, wkt kecil gue pgn bgt bisa moonwalk, tp ternyata susah hahaha wkt lebaran ini, ada jacko konser, dan gue nntn, bener2 stunning ya perform dia. jujur gue amat tergila2 dgn sosok jacko. smp skg gue dgrn dia, lagu masa kecil gue smp skg. lo semua mau blg gue lebay ato gila, tp emg ini yg gue rasain. oke emg gue suka sm a7x lah, ato yg lainnya, tp ga se addict jacko. jacko sosok pria idaman gue. gue bnr2 cinta sm Jacko, berhubung gue di hp, capek ngetik. dilanjutin bsk malem yaaa

No comments:

Post a Comment