27.9.09

1

bukan puisi, tp cuma ya cerita2 gitu. kalo jelek maaf ya





kehidupanku bermulai ketika ku membuka mata, ya pagi menyambutku dengan mataharinya yang menyerangku. uhhh ya pagi ini kembali aku sendiri. papa mama ku sibuk dengan urusannya sendiri. sehingga aku mengurus semuanya sendiri, ya tepatnya menata hidupku. hidupku tak berantakan, tak juga rapi seperti anak - anak beruntung lainnya. aku hanya luluh lantah karena kesendirian ku. orang tua ku menyayangiku. aku beruntung memiliki orang tua seperti mereka. tp aku merasa hidupku hampa. klise. aku kesepian. akhir - akhir ini memang aku seperti hidup sendiri. ya aku. aku berusia 16 tahun.

aku seperti terombang ambing di kegalauan masa pubertas remaja. ya aku ingin seperti remaja lainnya. aku ingin punya seorang kekasih. sejujurnya, aku bisa mendapatkan yang aku mau. tetapi menjadi seorang 'aku' lah yang menghambat semuanya. ya aku cukup shock dengan kejadian masa lalu. luka, klise.

paradigma ku tentang lelaki begitu buruk. aku tak pernah memandang lelaki dalam sisi baiknya. ya aku memang memandang mereka lebih rendah dari 'aku'. ya 'aku'.

jika aku terus menjadi seorang aku, mungkin aku bisa menjadi seorang yang mencintai sesama jenis. tidak tidaaaak! aku normal. ya seorang 'aku' adalah normal.

jika kamu adalah aku, apa yang kamu rasakan? apa kamu merasakan perasaan ku?
menjadi 'aku' adalah sosok yang egois. ya aku egois! aku tak perlu mengerti perasaan mereka. karena 'aku' adalah sosok yang mati rasa.

kuharap menjadi 'aku' aku lebih baik. karena 'aku' pandai berangan.

No comments:

Post a Comment