26.9.09

some stories

berawal dr hari kamis, gue jalan2 nemenin nyokap belanja keperluan abang gue, skip lah ya itu gak terjadi apa2 soalnya

jumat gue ke bandung, ke kosan abang. disana kosannya menurut gue gak memadai gt, sepetak sempit dan kumuh. kemudian gue nganter abang sm bokap shalat jumat di mesjid ITB gitu. ah ya gue gakmood sebenernya cerita soal bandung, next time aja ya

mending ttg hari ini aja, hari ini gue pulang dr bandung. gue pas pulang sempet liat kejadian gaenak gitu, kaya tabrakan. sampe ada polisi sama ambulance, ada yang luka-luka, dan semoga gak meninggal. sampe sekitar jam 12an di bekasi, terus beli makan deh. jam 3an gue kerumah Rani. tetangga dan temen gue dari firaun belajar jalan. pas lg ngutak ngatik blog gue, eh tiba2 ada yang sms. ya irza sms gue, dia minta putus. sakiiiiit banget rasanya, pengen nangis saat itu juga, tp gue tahan. gue gamau nangis, cukup aja gue nangisin cowok. ya gue sayang sm dia, tp kl emang dianya ngerasa gak cocok buat apa gue pertahanin. gue kabarin lah org2 terdeket gue, ya pada bingung dan akhirnya yasudahlah. terus gue pasang status sok kuat gitu, sok strong tp sebenernya engga. semuanya bullshit! sampe status gue yang terakhir ini ya itu yang sejujurnya, yaAllah cukup airmataku ini hanya terakhir.
pas gue liat statusnya sakit bgt, mgkn gue emang gak baik buat dia, gue sadarin kok gue gak sebaik yang terlihat.

dan skrg gue mau vakum FB, gue mau istirahat fikiran, legain semuanya

mgkn yang ttp gue gunakan adalah blog, ya mgkn. buat puisi2 dan yang lainnya. gue sangat menyukai sastra :)

paling gue akan berpuisi ria huhu :D


puisi orangpatah hati nih

kini aku tenggelam disendiriku
sunyiku, berteman dengan secarik kertas dan pensil usang
ku ukirkan yang terjadi antara kau dan aku

segala kenangan yang ada, ku hapuskan
meski dirimu kini tetap dibawah kulitku
menjadi hal yang abadi, karena ku cintaimu

ya ku turuti ego ku untuk sendiri
melawan yang ada, ku tutup lembar ini

ya ya ya terimakasih telah menjadi pengantar tidurku

No comments:

Post a Comment