27.8.09

kejadian aneh =,=

kemaren malem dapet surprise night call dr seseorang yang udah lama gak kontekan, aneh sih ya menurut gue hahaha trsnya pake bilang kangen segala, oke mgkn dulu kita pernah deket tp tetep aja agak-agak rancu di gue nya hehehe

pas pagi, nyaris telat! untung mau masuk tolnya lancar, jd selamat lah saya :D

pas pulang sekolah dapet kabar yang gue gak enak banget dengernya, membuat hubungan gue dan Ivan bentrok. oke nyokapnya tau doi pacaran, selama perjalanan pulang, gue lemes banget udah kaya orang gak bertenaga, gak nyangka aja gitu

sumpah ya gue udah pasrah lemes banget
sempet nangis pula gue, udah bingung trsnya kita otp membicarakan masalah tsb, maka diputuskan lah gue sama dia VAKUM mau nangis tau gak sih yaAllah

kira-kira otp gue sama ivan gini

gue: jujur ya aku msh sayang sm kamu sm gamau pts
doi: iya aku juga sama, tp aku bingung yang
gue: ya aku juga, km mau lanjut apa putus?
doi: aku mau lanjut, tp takut ketauan
gue: ya jd gimana? kl mau lanjut ya resikonya emang gitu
doi: yaudah kita break dulu aja

shock lah gue disitu, pas bener td gue lagi manasin kolak *kalo di tv biasanya adegan shock pake ada acara gelas pecah lah, ada yang jatoh ato pecah deh pokoknya*

gue: ya terserah kamu
doi: jangan terserah aku dong
gue: binguuung akunya



setelah percakapan panjang, kita memutuskan untuk tetap melanjutkan hubungan tsb, dengan pelan-pelan dan secara halus. meskipun dia gak terima gakbisa sms dan nlf gue, you know what babyyyy i do feel the same way

tp mau gimana, gue udah pasrah banget ya bingung mau ngapain..
gue agak shock dia bilang 'maafin aku ya'

sejujurnya kamu gak pernah salah, mgkn iya aku cemburu km deket sm cewek-cewek. aku suka sepi aja, pgn sm kamu tp kamu nya selalu gak bisa..

P.S I love you huhu :""""""""""(

No comments:

Post a Comment