23.8.09

today

mungkin sedikit tumpahan kekesalan gue ya, gue puasa, tp tiba-tiba jam 2an ada 'tamu' alaaaah batal puasa gue sumpah ya emosiiiiiiiiiiiiiiiii hhh dan akhirnya gue membatalkan puasa gue dengan memakan kue bantal sisa kemaren buka (dirumah gaada makanan) dan minum nu greentea, alaaaah maknyos siang-siang hot giduuuu ye kan hahahah

gue semaleman ol, terus jadinya abis sahur, subuh tidur lagi -,-
baru bangun jam 12an lewat diajakin nyokap ke superindo, jd gosok gigi dan shalat zuhur, abisan itu ke superindo, belanja dan segala macamnya, ke laundry, ambil cucian. dan pulang kerumah, beresin belanjaan, masak lah gue, akhirnya gue masak juga hehehehe
gue ngidam bikin spagghetti you know what, masak itu hal yang menyenangkan. kenapa cewek-cewek jaman sekarang males masak, heraaaaaan..
bagus tau masak itu, kita gak cuma bisa makan, tp bisa bikinnya juga. bumbu suka-suka, yang penting feeling aja :D

malem ini abang gue balik ke bandung, yaudahlah pasrah gue juga gamau nangisin, gue udah cukup dewasa untuk menghandle semuanya sendiri, gak ketergantungan sama abang gue gini. gak baik juga, dia gue tangisin gue jg gamau buat dia kepikiran gara-gara gue nangis juga yakan..

im mature enough to handle all of my problem. im mature enough to sleep alone, im mature enough to repairing my own computer..

next year im seventeen, it means im old enough to handling my own life..

this year i will 16. 16 almost mature, this mature means more stronger than when i was 15

hhh akhirnya buka, padahal gue gak puasa hehehe
ohyaaaa gue abisan potong poni kaya dora doooong, hasilnya besok kita lihat yaaa..

laptop gue mau dibawa abang ke bandung, kita tukeran gitu, sebenernya gue pewe sama ni laptop. enak banget dipake meskipun lemot, tp gimana ya, ya tetep aja cinta bet gue ama ini laptop hehehe

No comments:

Post a Comment