22.8.09

hari puasa pertama

udah lama ga blogging, cerita2 singkat dulu ya

tanggal 3 Agustus 2009 a boy named Ivan Sidhi Bravida, oke lho dia secara fisik juga hehehe
baikkkkkkk, sweet, romantic, pertama-tama sih gue gaada perasaan apa-apa sama dia hehe minggu pertama masih biasa-biasa aja, tapi lama kelamaan dia oke kok :-D
anyway, efek apa yang bisa bikin gue suka sama dia? idk just i like him, physically he's ok, brain? i think he's smarter than me, more mature, i think he can understand me

i know he's more experienced than me, even i usually changing boyF like changing clothes but its doesnt make me more experienced, it depends on the person who facing the problem, cant they solve it, or they just raise their hands up and say 'im give up'.

its not the man that ive been waiting for -______________-

a wrong person to be with, a wrong person to trust to and to hold on

but i think Ivan have much experience in love
kelihatan cara dia gimana treat me, at times i feel like a princess near him hehehe :p
dia orang yang berwawasan luas, hehehe hayo Ivan jangan geer ya aku tulis gini hehehe ini beneran loh ya, foto gue sama Ivan niiiiiiiiiiih :p


sayangnya dia botak, entah kenapa gue agak kurang sreg sm kurang suka sm cowo botak, tp kalo botak yang satu ini oke dehhhh hahaha :p
day by day i spend with him, hmm ok lah. tipikal orang yang singkat kalo sms, tp kalo udah ngobrol ato otp alaaaaaah bawelnyo pacar ku ini hahaha
so far so good ya taaak, hehe botak :D

sayangnya kita berbeda prinsip, ya gak perlu lah dibuka secara gamblang maksudnya apa, pasti ngerti lah..

oh ya about taekwondo, di THG mgkn lebih oke drpd wilman, tp tiap balik kerumah feel like losing somethin after tekon. apa mgkn karena diwilman kita balik malem, ya gara-gara wkt itu 73 masih dua shift, jadinya malem. tp dimalem itu, gue lebih nyaman walaupun gue srg liat yang 'oke-oke' pas latian, tp ya enjoy aja. dibanding skrg yang balik magrib. gue kangen wilman, jujur. wilman ngenalin gue from basic until now. ievolwilman :D

bbrp hari ini gue spending day with THG, love ya all :D

kejadian-kejadian wild yang ada hahaha mereka baik semua, semua udah kaya sodara-sodara aja, nice person to be with lahhhhh
sabeumnya juga semuanya oke kok, hehehe baik baik semua

anyway, im too tired to typing, so i will continue all tomorrow, i hope..

AND HAPPY FASTING ALL

No comments:

Post a Comment