25.7.09

nothing's special kecuali di hadirkan dengan taekwondo yang bikin gue ketawa ngakak mulu dengan latiannya hahaha
seru sih habis, tp wilman ya tetep wilman. imy wilman muchoo hiks hiks

oh ya pada waktu itu gue pertama kali mos gue suka sama kakak kelas giduuuu deh, sebut dia A deh ya. mukanya bersih, adem deh dipandang. dia emang ganteng kok gue akuin. tp ya gue juga sebatas suka doang. gak lebih gak mengharapkan lebih malah ya, soalnya gue masih nungguin orang, iya gue udah tau cuma diPHPin malah ditungguin. itu dia begonya gue. salah banget yakan gue nungguin Taka.
nah terusannya ya, melewatkan hari-hari yang membosankan iuuuuuuuuuuuuuh males bangetan yakan.


hoya nama chairmate gue Erliana Wijayanti
ini nih foto kita berdua




muka madesu? emang dia chairmate yang gilaaaaaaa hahahah
tp asik kok, untuk foto X8 yang lainnya nanti dimasukin kalo udah pada dapet heheh soalnya juga kita br masuk 2 minggu gitu deh hahahah


soal gebetan? ya seperti yang diatas. gue gak gitu concern lah sama hal hal yang kaya gitu, yang penting gue naik kelas dulu deh soalnya ada 26 orang yang ga naik, dikelas gue pun nangkring 3 orang veteran. aduuuuuuh gue gamau sama kaya mereka, gue mau belajar tekun. gue mau masuk IPS tapi bukan IPS ecek ecek dong ya. gue mau jadi pelajar pintar yang jarang-jarang remedial, tp untk MTK ehem gue sih ragu ya NGAKAK
tp ya semoga aja gue jadi pelajar yang baik (Y)
oh yaaaaaaaaaaaa gue mau menghapus kebiasaan lama gue di smp, yaitu: cabut pelajaran, jarang ngerjain pr, beli cemilan terus makan dikelas, gambar-gambar, kalo guru jelasin tidur. pokoknya hal hal negatif yang gue lakukan pas di smp gue pengen itu semua tuh udah gaada ketika gue sma. karena seiring bertambahnya pendidikan dan umur gue gue juga ingin melakukan perubahan gitu hehe bahasa gue berat ya kaya badan gue HAHAHAHA (ketawa laknat)
ya semoga aja perubahan-perubahan tersebut benar terjadi kepada gue selama gue niat..

hooo dan juga semoga gue bs tahan untuk single dan terus belajar demi menggapai kenaikan kelas amiiiiiiiiiiiiiiiiiiin

No comments:

Post a Comment