23.7.09

spesial pake telor buat temen gue

bbrp hari ini gue sakit, ketularan nyokap. sakit batuk eh merembet jadi pilek. ok bagus bet yak -.-
kemudian hari ini eke tidak masuk sekolah, padahal ngerjain semaleman pr buanyak naujubile yaampun tp tetep aja gak masuk nyesek banget kan ya terus mana tadi pagi suara serek banget ngebass hahahaha

ohiya disekolah nothing's special. biasa. gebetan gaada. apa2 gaada. BOSEN ya bosen. kecuali dengan dihadirkannya ekskul, gue tekondo. lagi. tp bukan dengan wilman hiks hiks kangen banget sm suasana latihannya walaupun ya gitu, tp tetep aja kangen mgkn ya gara2 udah terbiasa di wilman.



oke ini sekarang tentang temen gue, yang jadi salah satu pembaca setia blog gue yang gak jelas dan gak bermakna gini hahahaha

namanya Muhammad Ibnu Dainul Fallah dia temanku disaat kelas 8 di SMP 73 tercinta ahahaha
dia orang nya konyol, gendut2 gitu tp gak gendut banget hehehe keliatannya diem, tp dia emang agak tertutup orangnya hehehe
baiiiiiik bet dah ni anak, hehe tp kocak. hehehe

dia kalo greet gue di msn suka bilang "sombong" gitu hahaha padahal gue bukannya sombong, tapi dia emang jarang ol msn. beneran deh hahaha
terus kalo chat sm dia, suka ngelantur kesana kemari ngaco kemana2, ngomonginnya apa jadi nyasar kemana ckck oh iya dia biasanya dipanggil INU, entah dr Ibnu nya ato Dainulnya hehehehe
becanda loh nu hehe terus ya inu itu orang nya ramai, wkt kelas 8 dia duduk sama Dian. yakan yakan? hehehe

terus kemaren gue mnt nmr hapenya, eh dia lupa. yaudh akhirnya dia mnt nmr gue, eh masa dia lupa ngesave, dasar once emang inuuuu inuuuu -.-

oh ya dia kaskuser juga lohhhh hehehe sama kaya gue, tp gue jarang posting di kaskus. gue merasa belom cukup umur aja untuk melontarkan komentar disana hehehe (ceileh bahasa ane)

inu itu bersekolah di SMA 26, pinter bukan? dia pinter ko emang, tp ya otaknya rada saklek. inu orangnya rada picky yah kayanya kalo urusan cewek hehehehe
terlihat dr cara dia gimanaaaa gitu hehehe
itu menurut gue loh ya nu hehehe

sekian deh yaaa, mau istirahat lagi sakiiiit sekalian ngabarin inu ttg blog ini baru di update hehe daaaaaaaaaaah

oh ya nothing's special between us, we're just best friends :)

No comments:

Post a Comment