8.7.09

beberapa yang terlewatkan

well oke, we skipped so much moments in the past. but i can write it one by one..

firstly its about farewell, oke i was make-up-ed by bencong
sumpah demiAllah, gue jarang di make up dan jarang pake hak tinggi. pas wkt itu yaampun tp kata orang2 gue cantik hehehe dan sangat amat berbeda.
OH YA SAYA BERTEMU DENGAN TAKA, he look handsome wow im speechless. ganteeeeeeeng banget hihi seger liatnya drpd liat the black one (one of my ex too)

ini foto gue di make up -,-



kita foto2 dan gue upload di FB dan sayangnya foto itu hilang di FB lama karena ada sesuatu gitu deh zzzz pas di laptop papa juga HILANG KARENA DIFORMAT ULANG, oke bagus tp ada bbrp yang gak hilang its ok anyway.

sekarang perpisahan di ciawi

ih waw gak nyangka ya kita semua udah perpisahan aja, nah gue saat malem2 itu kan karaokean tuh. diruangan karaoke u know what, i see taka and shifa rangkul2an oke make my jealous anyway. tp diredakan oleh teman2 jadinya hm yaudah lah walaupun sebenernya kesel dan mau nangis gitu deh saking cemburunya -.-

terus kan gitu deh pokoknya yaaaaaaa

nah pas hiking, ini dia nih moment yang nyenengin sekaligus ngeselin.
gue hiking dipandu oleh taka wkwk (dia lagi coba bayangin, tp gpp gue seneng kok hahaha) gue taka dan balqis. gue digandeng sama diaaaaaaaaa wawawawaw oke sebatas bantu membantu kok, tp gpp itu menyenangkan.

nahhhhh pas pulang dia duduk depan gue lohhh, lucuuuu banget ihiyyyy terus pulang dehhh huhu td nya mau ngerangkul ato meluk gt tp malu dan takuuuuuut banget -,-
jd gajadi dechhhhhh hem ya okelah habis itu pulang, eh si abang udah dirumah ya becanda lah pulang2 itu walopun masih capek ya hehehe

eh jumat kalo gak salah smsan gitu sm taka, dia sms gue terus smsan lahhhh dan doi minta maaf gitu deh, katanya bukannya dia bermaksud begitu tp karena faktor di godain, tp karena gue orangnya baikhati jadi gue maafin (ceileh itu sih sebenernya karena faktor gakmau kehilangan hahaha)
terus mana dia perhatian, gimana gue gak melayang coba hahahaha hey i do love him!
ehtapi entah mengapa skrg jadi jauh, sedih juga gue (sebenernya banget tuh tp gamau ngaku aje haha)

ya gimana ya, malem2 selalu otp, kalo kata ami, "udah kaya pacaran lo rin!' tp engga, itu ngayal kali ya jadian sm dia.

sumpah deh, berasa mengharapkan yang gak2 aja gitu. yah mau diapain sbnrnya gue sm dia pacaran juga udah gak bisa, mau mengharapkan juga ya gitu semakin jauh. padahal dia sendiri bilang, 'karyn kalo udah pny pacar di sma, jangan lupain gue yah' what the hell! gue gak mungkin melupakan gitu logika aja deh ya ckck
coba kalo nanti sma gue masih ngarepin dia, mau ngomong ape gue. udah mau masuk sma aja masih mengharapkan, kalo kata vera mah cari yang lain. tp ini susah balaku sayang, kalo gue bisa gue lakuin deh. foto2 gue sm dia, hooo banyak -.-

ini salah satu fotony




si harie aje smp manggil mami sm papi buat gue sm dia, berasa punya anak banyak (ya anak 9E itu, uwooooooo miss you all guys!)

tapi kan ya, sekarang udah lost contact, jadi mungkin waktu nya gue buat mundur..

No comments:

Post a Comment