23.1.10

?

mungkin mau cerita tentang perasaan akhir-akhir ini yang ngegantung. gatau yah kenapa..

gue kangen kehidupan lama gue, gak punya beban. meskipun hidup gak punya tujuan tapi rasanya, seneng aja. ada aja kejadian yang seru buat hari ini dan seterusnya..

sepi? mungkin hal yang udah biasa gue hadapin. dan sorry gue jadi motong cerita2 gue yang sebelumnya. gue udah mindahin semua puisi, cerpen dan sebagainya kesini. biar blog gue ini gue isi tentang perasaan gue dan kehidupan sehari2 gue :)

tadi pas pulang sama erli, gue denger lagu yang kalo gak salah penggalan teks nya tuh gini 'if you love someone, be brave to say that' kurang lebih gitu lah. si erli bilangnya sih itu lagu lama. tapi gue pernah dinyanyiin ato gak ada orang yang ngomong kaya gitu. entah siapa gue juga lupa -___-"
yang jelas dia orang yang deket sm gue, dan itu pas saat gue jatuh cinta sama pria desember. yah entah lah skrg gue sebut dia apa. biar dia jadi cerita gue..

biar dia jadi lembaran, masa depan. demi ironi dan kepasrahan ini.

No comments:

Post a Comment