21.12.09

?

its mine, i choose that bcs i think its best for us. and dont judge me as a player..

they even dont know from my side, i might have been hurt him. but its best for us.. ppl have think i just played on him, surely i did that. but dont you believe he begged on me? he lookin pathetic. dan jujur gue gak tega mesti liat orang kaya gitu. tp karena gue gak tega, gue jadi makin salah bukan nolak dia dengan tegas.

seenggaknya kini gue punya waktu buat perbaikin semuanya, tp dia gak terima.emang salah gue sih. tp yaudahlah gue udah minta maaf, dan gue benci sikap dia yang ke-kanak-kanakan. please deh udah tua kaya gini masih mentingin emosi? yatuhan ajaran dari mana cowo kaya gitu. jujur ya, gue emang udah gak bisa lanjutin. dan udah gak ada chemistry lg. gue pun jadian sm lo udah gak excited lagi. ini beda, dan gak indah buat gue. tapi indah buat lo. dan lo maksain ini semua karena ini elo yang mau, lo nurutin emosi lo. dan elo bertingkah seakan-akan lo rendah dimata gue. lo tau, sikap lo kaya gitu udah bikin nilai minus gue ke elo bertambah.

buat apa lo meminta yang indah tapi lo memaksain semua nya? itu gak akan jadi indah. tp sebaliknya..

lo bukan bikin gue bahagia tp sengsara, karena apa? karena emang ternyata elo gak bisa gue harapkan. elo gak seperti yang gue pikir selama ini. sikap lo tetep aja gini. lo udah minus dimata gue..


mungkin emang gue udah jujur ya gue emang masih sayang sm yang lain. gue terlanjur sayang sm moonlight.

it will be forever if i keep it and do it with everything i had..

No comments:

Post a Comment