3.6.09

hari ini

gile dufan kemaren asikbanget hahah tp gue males ngebahasnya haha z =.=

oke hari ini gue cerita2 sama dhia, dhia makasih pencerahannya ya hehehe

blog buat mengutarakan sesuatu, media yang bagus menurut gue buat menulis, apalagi yang punya bakat di bidang tulis menulis. menurut gue bagus ya hehe
tp sehubungan dengan blog saya, sebenernya saya agak bingung dengan yang menyikapi nya negatif ya. kalo mungkin agak menyentil ya. tulisan saya mungkin agak vulgar yang membahas perbedaan pria dan cowok. tapi itu menurut pandangan saya, kenapa banyak yang bilang saya membahas seseorang hehe lucu ya. saya tidak membahas siapa pun, saya membahas gender dan perbedaan sikap secara menyeluruh. coba ya anda baca sekali lagi dan pahami isi blog saya.
jika anda masih tidak mengerti ya menurut saya anda harus banyak lagi menerima sesuatu dan jangan mempersempit pandangan.

sayakan hanya ingin menulis apa yang mau saya tulis, jadi ya itu lah saya. mungkin di post saya yang sebelumnya agak vulgar ya.

saya tidak ingin menulis karena orang lain. saya tidak ingin menulis jika dipengaruhi orang lain.
saya hanya ingin menulis apa yang mau saya tulis.

No comments:

Post a Comment