17.4.10

April-Fool

kali ini kusebut dia.. April-Fool.

dia kembali dihidupku, saat April. menjadi pelangi, dan matahari diantara hujan. menjadi sebuah teka-teki masa depan. oh tentu dia bukan milikku. aku hanya kagum dan tak berniat untuk mencintanya. oh baiklah, aku mencintainya. terlalu berat kuakui, karena aku tak ingin terluka..


ketika aku pulang.. saat itulah perasaanku mulai sesak, air mata ingin luluh. tapi aku tak ingin terluka. meski luka ini terbuka kembali..

sisi lain, seorang Dia. ketika kupandang dia, ketika matahari menyambut halaman rumahnya..

aku rindu sosoknya yang bijak. meski kini telah menghiasi relung hati, kurindu. meski tak pernah berharap ia menjadi milikku..
meski kuyakin cinta ini tak terbalas, cinta ini menjadi hakiki karena tersimpan diantara reruntuhan keputus asaan..

demi April, kujelajahi masa depan.

1 comment: