28.5.09

oh men

tadi pagi bangun siang lagi, kebiasaan ngalong nerima telfon malem sana sini bawel dah tp menghilangkan sepi gue padahal gue ngarepin di tlf tu orang kaya dulu haha anjing lah
yang biasanya ngajakin gue ketawa, walaupun ya ngeselin bikin bete, tapi gue kangen masa2 itu sedih rasanya kalo di inget lagi..
gue butuh banyak pelarian buat lupain satu orang kaya dia,udah tau gak ada harapan masih aja dikejar, kenapa gue gak mundur aja sih..
kenapa gue gak lari aja hindarin, kenapa semuanya mesti gue terima padahal sakit, semua ceritanya haha bikin sakit karena keadaan gak kaya dulu ya..
bener2 mimpi buruk, ketakutan gue terjadi dan kaya sekarang. tp terlambat, keadaan udah gak bs gue ulang lagi spt dulu, yang dl cm jadi harapan, ato mungkin kenangan..
gue bener2 butuh sesuatu yangbisa buat gue lupain masa2 itu, mungkin gak gue lupain tapi gue kenang..
tapi terlalu pahit untuk gue kenang..
pedih, tersiksa sendiri
menahan sakit yang ditutupi dusta
tertawa bertingkah seolah bahagia
yang aku tunggu, penantian tak pernah pasti..
hilang jiwa ini hilang terhanyut oleh mu pergi mencari dimana tuannya

No comments:

Post a Comment