31.5.09

21:15

banci, menurut gue cowo banci itu cowo yang beraninya ngomong dibelakang, sok sok ngata2in lah, didpn orangnya baik. gak suka aja gue sm orang kaya gitu.
cowok, yang gue tau itu blak2an, ngomong apa adanya, gak ngomongin dibelakang, gossippers dan backstabber, dan kalo ada masalah curhat sana sini. gila gak pria banget deh. gak laki banget. emang gak malu apa masalah umbar sana sini, hahahaha gila kaya bencong aja di pangkalan sakit hati terus bawa rombongan nimpukin pelanggan yang kurang ajar pake hak tinggi hahahah
non sense lah buat seorang pria hahaha agak gak rasional yah kalo mslnya pria bisanya umbar2 masalah. c'mon grow up dude! hidup tuh bukan ajang pamer masalah, ngata2in orang dibelakangnya, nyela orang merasa sempurna, c'mon man get your life and face the truth nobody's perfect. and the fact is: kalo nyela ngaca dulu mas
banyak orang yang sepertinya kaya gitu. kadang2 aktifitas cewe seperti menggosip aja sampe diikuti oleh kaum cowok hahaha lucu liatnya, umur udah nunjukin seharusnya mereka bersikap dewasa malah kelakuan makin minus. bisa gak sih menghargai orang lain? hahah
kalo memang lo sudah dewasa, bisa nunjukin kan kedewasaan lo menghadapi sesuatu, bkn bergantung pada sesuatu, curhat sana sini apalah kelakuan gak jelas
setiap orang kan punya kekurangan, wajarlah kalo ada seseorang menegur, tapi malah dibales nya gitu, padahal maksud baik. banyak orang kaya gitu, emang yang ditegor udah sempurna apa. sok atuh kl elo merasa sempurna, tp masih ada yang lebih sempurna dr elo, yaitu Allah.

kadang manusia terlalu sombong buat mandang kebawah, emang gak capek mandang keatas terus? emang apasih kepuasan lo saat lo memandang keatas? segitu sombongnya kah?

cowok bisa mengatur, tp tak bisa diatur. kenapa? kelakuan bocah, gak ngerti situasi, gak bisa memahamin apa yang orang lain rasain.
pria bisa mengatur, bisa diatur. kenapa? udah gede, bisa menempatkan diri, memahami sesama.

beda kan? cowok sekali tergiur sama sesuatu lupa segalanya
pria ketika sudah tergiur mereka akan mengajak orang tersayangnya, entah mama, papa, adik, kakak, ataupun pacar

tingkat pengertiannya beda. kadang cowok gak sensitif, pria mgkn tingkat sensitifnya lebih tinggi. karena memiliki pengalaman hidup dan dewasa.

bingung gue, sama yanggitu, makanya cowok dari gak ngondek bisa jadi ngondek pdhl ngatain orang segala macem, ya gara2 mulutnya, gak di jaga.

boys? all they can do is just for fun
man? man gotta do what man gotta do

pria gada kata menyesal, cowo kecewa dikit nyampah sama orang hahahahaha

lucu liat dunia, mana cowo mana pria, terlihat dr cara bicara dan cara mereka memandang orang.

gue sih tujuan menulis blog ini bukan nya menyindir, tapi banyak kok yang setuju sm gue. gue gak ada maksud apa2 jadi no offense ya.

tujuan gue hanya menulis, jika ada yang tersinggung maaf. disini gue belajar eksplorasi, menambah wawasan.

sekian deh, bye

No comments:

Post a Comment